Ultah ke-6, Aston Makassar Hotel and Convention Gelar Berbagai Lomba

Kamis, 19 April 2018 | 20:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Aston Makassar Hotel and Convention Center akan memasuki usia ke-6 tahun pada tanggal 17 Mei 2018. Menyambut hari jadinya tersebut, hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin itu mengadakan berbagai kegiatan.

Tema yang diangkat tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya yang mengangkat tema “Pandawa”. Angka 6 yang melambangkan usianya juga mewakili jumlah kegiatan yang akan diadakan.

pt-vale-indonesia

“Tahun ini kami tema Great 6th Anniversary of Aston Makassar Hotel,” ujar Zubair selaku Ketua Panitia dari program ulang tahun Aston Makassar 2018, pada saat jumpa pers, Kamis (19/04/2018).

Diantara enam kegiatan tersebut, salah satunya yaitu Kids Art Competition. Event ini diperuntukkan untuk siswa tingkat Sekolah Dasar untuk mengasah keterampilan dan kreatifitas anak.

“Perlombaan ini untuk umum dan kami akan mencari 3 pemenang dari masing-masing kategori. Pemenang akan mendapatkan piala, piagam, parcel dari Susu Zee dan voucher menginap dan makan keluarga dari Aston Makassar,” ungkap Marketing Communication Aston Makassar, Rari Maharani.

Lanjutnya, Aston Hotel Makassar juga akan menggelar Aksi Peduli. Berupa kegiatan sosial yang dijalankan setiap hari Sabtu dengan membersihkan Patung Pahlawan Hasanuddin, Bersih Rumah Ibadah, Penyerahan Sembako & Bedah Panti Asuhan.

 

Halaman:

BACA JUGA