#

Kalah Beruntun, PSM Berjanji Menang Jamu PS Tira(TNI)

Jumat, 20 April 2018 | 17:26 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com— Pasca dua kekalahan beruntun dari Persela Lamongan dan Barito Putra, PSM Makassar sesumbar akan meraih kemenangan saat menjamu PS Tira (TNI) pada laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (21/4/2018) besok.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts yakin bahwa timnya akan mengakhiri rentetan dua kekalahan sebelumnya, dia menegaskan timnya tidak terbebani dengan dua hasil laga sebelumnya, “Tekanan ditiap pertandingan adalah sesuatu yang normal dalam sepakbola,” Ujarnya dihadapan awak media, Jumat (20/4/2018).

Sementara itu, kapten Zulkifly Syukur mengatakan dirinya dan pemain lain sudah melupakan kekalahan dari Lamongan dan Barito, kami siap menjamu PS Tira dengan militansi yang kami miliki, Kata Zulkifli yang penampilannya disoroti kalangan suporter akibat dua kekalahan PSM Makassar sebelumnya.

Dari tim tamu, asisten pelatih PS Tira, Miftahun Mukson mengatakan, “kamis dudah mempelajari rekaman pertandingan PSM melawan Lamongan dan Barito, dari rekaman tersebut kami melihat celah buat tim kami bisa mencuri poin di Makassar.

Lanjut Miftahuddin, berharap anak asuhnya bermain disiplin menjalankan intruksi dan strategi yang diterapkan pelatih untuk meladeni permainan PSM yang dikenal solid dan kuat.

Dari kekuatan tim, PSM masih tanpa pemain asing Wiljan Pluim yang ijin balik ke negaranya, serta pemain berpaspor Australia, Bruce Djite yang blum pulih dari cedera sejak pramusim.(*)


BACA JUGA