Ini Harapan Sekkab di Rakor & Evaluasi Anggaran Triwulan I Pemkab Gowa

Sabtu, 21 April 2018 | 10:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa, Muhlis berharap, Rakor dan evaluasi triwulan pertama dapat mencapai target Pembangunan setiap triwulannya. Rapat ini digelar oleh Bagian Perekonomian Pembangunan dan Sumber Daya Alam (SDA). Rapat, Sabtu (21/4/2018).

“Evaluasi ini menjadi acuan agar pada saat proses pelaksaan program kegiatan mampu terselesaikan secara terorganisir sehingga bisa berjalan dengan sebaik baiknya sesuai dari target yang direncanakan di setiap SKPD,”katanya. 

pt-vale-indonesia

Muhlis juga mengingatkan, seluruh SKPD menjadi perhatian serius dalam pencapaian target pembagunan setiap triwulannya, dengan memperhatikan percepatan pelaksanaan program sehingga tidak terjadi keterlambatan pelaporan dalam prosesnya.

“Setiap unit kerja yang telah mencapai angka ideal dalam pelaksanaan kegiatan untuk lebih meningkatkatkan pencapaiannya, sehingga mampu diselesaikan sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan,” pungkasnya.

Rapat evaluasi dibuka oleh Sekkab Gowa ini diikuti oleh pimpinan SKPD dan Kepala Bagian Sekretariat Pemkab Gowa.

Kabag Perekonomian Firdaus menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mengetahui  terlaksananya pengawasan terhadap penyerapan realisasi anggaran serta tercapaianya target realisasi Anggaran di Kab Gowa untuk tahun anggaran 2018.

“Rapat ini untuk mengetahui sampai sejauh mana pencapaian pelaksanaan setiap kegiatan pembangunan yang telah direncanakan dalam APBD Kabupaten Gowa di unit kerja setiap SKPD,” jelas Firdaus.(*)

 


BACA JUGA