Manjakan Lidah Warga Makassar, Gojek Hadirkan Go Food Festival

Sabtu, 21 April 2018 | 17:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Gojek menghadirkan Go Food Festival di Makassar. Festival makanan dari aplikasi layanan pesan antar ini akan berlangsung selama setahun mulai dari 21 April 2018- 21 April 2019 di EatOut Karebosi Link Makassar.

“Go Food Festival Makassar adalah yang pertama diluar pulau Jawa. Potensi kota Makassar, makananya enak dan lokasi wisatanya yang sangat bagus,” ujar Brata Santoso selaku Vice President Operation and Business Development Go Food Festival, Sabtu (21/04/2018).

Sebanyak 30 merchant Go Food berpartisipasi dalam kegiatan ini. Merchant-merchant tersebut merupakan merchant best seller di Makassar.

“Ini tidak cuma sehari dua hari, tapi akan dilaksanakan sampai setahun ke depan. Diharapkan agar merchant yang ikut bisa berkembang lebih jauh lagi,” ungkapnya.

Go Food Festival menggunakan konsep food court atau pujasera (pusat jajanan serba ada) dimana para pengusaha UMKM dapat menawarkan produk kulinernya. Di area festival tersebut, juga akan menghadirkan hiburan-hiburan seperti fun competition, movie screening, dan live music.

“Setiap weekend kita akan adakan acara-acara dengn menghadirkan artis dan komunitas lokal. Dekorasi dan temanya juga akan diatur berbeda setiap periode 3 bulan,” jelasnya.

Untuk diketahui, Go Food Festival telah berlangsung di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Cirebon, memiliki rata-rata transaksi yang mencapai 1.300 transaksi pada hari kerja dan 1.800 transaksi pada akhir pekan. 

“Melihat pencapaian di kota sebelumnya, kehadiran menjadi pusat wisata kuliner bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan juga bersantai bersama teman,” tutupnya.