Diduga Ngebut di Camba, Mobil Relawan NA Masuk Jurang, Begini Kondisinya

Minggu, 22 April 2018 | 18:35 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Relawan calon gubernur Nurdin Abdullah, mengalami nasib naas di Maros. Dimana, mobil relawan NA yang berjumlah 7 orang itu terjun kedalam jurang di jalan poros Maros Camba, tepatnya di Lingkungan Mario, Kelurahan Mario Pulana, Camba.

Ketujuh korban kecelakaan tersebut mengendarai mobil jenis Daihatsu Xenia dengan plat DD 1573 YH, bergerak dari arah Makassar menuju Bone. Namun, nasib naas menimpa ketujuh warga Kabupaten Gowa itu, dari 7 penumpang mobil tersebut, 2 diantaranya meninggal di tempat dan yang lainnya mengalami luka serius dan mendapatkan penanganan serius di rumah sakit (RS) Salewangang.

“Para korban yakni dua orang meninggal di tempat yaitu Dg Jarung warga Bontobontoa Gowa dan H. Idris Dg Tayang. Sementara satu orang kritis dan dilarikan ke RSUD Salewangang yakni, Malik,” ujar Kapolsek Camba AKP Alamsyah. Minggu (22/4/2018).

Sementara penumpang lainnya, yakni Ical, Mahlani, dan Luth, Syahrullah dirawat di Puskesmas Camba.

Menurut kronologi yang disamapikan Kapolsek Camba, mobil yang melaju di TKP dalam kecepatan tinggi tersebut membuat sopir tidak mampu menguasai kendaraan saat berada di tingkungan tajam.

“Akibatnya, mobil terjun ke jurang bersama tujuh orang penumpangnya. Sopir mengalami out kontrol saat berada di lokasi kejadian,” ujarnya.(*)


Kecelakaan di Camba 1
Kecelakaan di Camba 2
Kecelakaan di Camba

LIHAT JUGA