#

Memang Beda, Ichsan Yasin Limpo Temui Warga Bone di Pelosok

Minggu, 22 April 2018 | 16:59 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bone, GoSulsel.com — Calon Gubernur nomor 4, Ichsan Yasin Limpo bertatap muka dengan warga Bone hingga pelosok. Tidak didatangi, akan tetapi pasangan Andi Mudzakkar ini yang memenuhi undangan rakyat.

Di Bone Selatan misalnya, tepat di Desa Pitumpidange, Kecamatan Libureng, eks Bupati Gowa dua periode ini bercengkrama dengan masyarakat.

Dari Makassar, dengan menggunakan kendaraan darat, Ichsan seolah tidak kenal lelah. Dia langsung menemui warga Bone di Libureng.

Dalam kesempatan ini, dia juga mencampaikan ucapan terimakasihnya. Pasalnya maju lewat jalur independen alias perseorangan tidak terlepas dari dukungan warga Bone. Sekitar 15 ribu KTP Bone menjadi tiket IYL-Cakka mendaftar di KPU.

“Saya ingin menyampaikan kepada warga Bone, terimakasih sebesar-besarnya,” kata Ichsan Yasin Limpo di hadapan ratusan warga.

Majunya Ichsan YL pada kontestasi Pilgub tahun ini murni atas kehendak warga Sulawesi Selatan. Olehnya, bisa dipastikan bahwa beban pasangan IYL-Cakka akan mengabdi kepada rakyar, bukan kepada kelompok tertentu.

“Oleh karena itulah, kalau kita di dukung rakyat, maka yakinlah bahwa saya dan Andi Mudzakkar akan bekerja untuk rakyat, dan akan bekerja untuk rakyat Sulawesi Selatan,” katanya.(*)