Begini Arahan Kapolres Gowa Kepada Tiga Kapolsek Baru

Rabu, 25 April 2018 | 16:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

GOWA, Gosulsel.com — Jajaran Polres Gowa kembali melakukan Upacara Serah Terima Jabatan. Diantaranya Kapolsek Pallangga, Kapolsek Bajeng, dan Kapolsek Manuju, di lapangan Mako Polres Gowa, Rabu (25/4/2018).

Tiga perwira di Polres Gowa berganti. Ketiganya yakni Kapolsek Pallangga dari pejabat lama AKP Amin Juraid kepada Pejabat Baru, AKP Saenal Aziz. Kapolsek Bajeng dari pejabat lama AKP Ramli S.Sos kepada pejabat baru Iptu Hasan S.H. Dan Kapolsek Manuju daru pejabat lama Iptu Hasan S.H kepada Iptu Kasmawati S.Sos.

Sementara itu, AKP Muh Ramli dipromosikan menjadi Kasat Reskrim di Sinjai, sedangkan AKP Amin Juraid dimutasi menjadi staf di Binmas Polda Sulsel.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, Sebagai manajer di Polres Gowa, ia berharap agar kiranya para pejabat baru dapat beradaptasi dengan beban pekerjaan .

“Lakukan Organization of health atau mengecek kesehatan organisasi baik dari aspek men, money, material dan metode, serta environmental scanning dengan mengamati stakeholder di lingkungan polsek itu berada,” paparnya.

Lebih lanjut, Shinto mengatakan, ini sangat penting mengingat posisi saat ini Polres Gowa tengah mempersiapkan operasi Mantap Praja. Selain itu, pada kurun waktu Mei dan Juni, akan dihelat berbagai kegiatan lain, diantaranya, Operasi Ketupat, dan juga rangkaian kegiatan Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei mendatang, serta peringatan Tragedi Trisakti.(*)


BACA JUGA