De’ sound Kembali Buka Outlet di Mall Pipo

Kamis, 26 April 2018 | 18:29 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – De’ Sound kembali membuka outletnya yang ke-4 di kota Makassar. Outlet yang berada di ground floor Mall Phinisi Point Makassar ini juga merupakan outlet ke-36 yang dimiliki PT Inti Megah Swara (IMS).

“De’ Sound sudah ada di beberapa kota di Indonesia. Untuk Makassar sendiri, ini outlet keempat. Semoga bisa lebih menjawab keinginan masyarakat Makassar,” ujar Wira Sutedja selaku General Manager PT Inti Megah Swara, saat pembukaan outlet secara resmi, Kamis (26/04/2018).

Sejak beberapa tahun lalu, PT. Inti Megah Swara (IMS) secara resmi telah menjadi eksklusif distributor beberapa brand produk audio video kenamaan asal luar negeri, seperti JBL, AKG, Ultimate Ears, dan Harman/Kardon.

Store penyedia berbagai jenis speaker, headset, earphone dan headphone ini juga hadir di beberapa kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Denpasar.

Harga yang ditawarkan untuk produk-produk dari store ini sesuai dengan kualitas barang yang ia tawarkan. Produk yang ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu – Rp 30 juta.

“Jaman dulu orang liat watt nya jika beli barang. Sekarang pola pikir orang semakin berubah. Mereka lihat modelnya seperti apa baru mereka beli,” tuturnya.

Untuk menarik minat konsumen, outlet De’ Sound di Mall Phinisi Point menghadirkan promo diskon untuk 10 orang pembeli pertama akan mendapatkan diskon 70% all item dan juga endapatkan 1 unit earphone JBL T110. Tak hanya itu, transaksi minimal Rp 1 juta berhak mendapatkan lucky draw dan diskon 20%.(*)