#

Tiba Di Lapangan Padang Sappa, Ichsan Yasin Limpo ‘Diserbu’ Ribuan Warga

Kamis, 26 April 2018 | 17:17 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Luwu, GoSulsel.com — Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo diserbu ribuan masyarakat Kabupaten Luwu. Hal ini tercermin saat pasangan Andi Mudzakkar ini menghadiri kampanye terbatas di Lapangan Padang Sappa, Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Luwu, Kamis (26/4/2018).

Setelah disambut dengan tarian adat Luwu, Ichsan Yasin Limpo langsung memasuki lapangan menuju panggung utama.

Di tempat inilah, saat Ichsan berjalan menuju panggung, ribuan masyarakat Luwu berteriak histeris dan berlari menghampiri Ichsan YL sambil mengangkat 4 jari. Sebagian diantaranya memperagakan salam punggawa yang selama ini dipopulerkan oleh pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Sorak-sorai “Punggawa Macakka harga mati” dan “Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan” menggema mengiringi langkah Ichsan Yasin Limpo.

Seperti biasanya, Ichsan menyambut baik masyarakat yang menghampirinya. Sesekali melempar senyum kepada ribuan masyarakat.

“Terimakasih dukungannta semua,” kata Ichsan YL.

Untuk diketahui, Andi Mudzakkar yang juga adalah eks Bupati Luwu dua periode juga menggelar kegiatan yang sama, yakni kampanye terbatas di Kabupaten Bulukumba.

Andi Mudzakkar terlihat diwakili oleh istrinya, Andi Tenri Karta. Turut pula, sejumlah pemangku adat Addatuang Luwu mendampingi pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” ini.(*)


BACA JUGA