BI Sulsel Gelar Media Gathering di Bandung, 37 Wartawan Diikutkan

Jumat, 27 April 2018 | 14:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bank Indonesia (BI) Sulsel menggelar media gathering. Kegiatan yang ketiga kalinya ini akan berlangsung tiga hari,di Bandung, Jawa Barat, mulai Jumat-Minggu (27-29/04/2018).  Ada 37 reporter dan fotografer dari 31 media di Sulsel diikutkan. 

Awak media dari Sulsel ini akan diberikan beberapa materi dari para ahli. Diantaranya Diseminasi Kebijakan Bank Indonesia yang akan dibawakan oleh Dwityapoetra S Besar selaku Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi BI Sulsel.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) mengatakan bahwa kwgiatan ini diadakan dengan tujuan menguatkan wawasan para insan media terkait tugas dan wewenang Bank Indonesia mengenai kebijakan terbaru.

“Gathering ini sebagai salah satu langkah BI dalam rangka penguatan wawasan terkait tugas dan wewenang Bank Indonesia update kebijakan terbaru serta memperluas relasi dengan media massa di Sulawesi Selatan,” ujar Kepala BI Sulsel Bambang Kusmiarso.

Tak hanya pemberian materi, dalam gathering ini berbagai kegiatan seperti mengunjungi beberapa tempat wisata di Bandung seperti Tangkuban Perahu, Lembang, Cihampelas, dan Floating Market.(*)


BACA JUGA