#

Ketua PAN Luwu Timur: Harga Diri Luwu, Harga Diri Ichsan Yasin Limpo

Jumat, 27 April 2018 | 17:05 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Luwu Timur, GoSulsel.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Timur, H. Usman Sadik mempertegas dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Meski partainya mengusung kandidat lain, yakni Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, tapi legislator DPRD Luwu ini setia mendampingi Ichsan Yasin Limpo saat melakukan kunjungan kampanye di beberapa titik se Kabupaten Luwu Utara.

Tak muluk-muluk, H. Usman beberapa kali menyampaikan testimoni di hadapan ribuan masyarakat. Termasuk saat silaturahmi dan kunjungan tokoh masyarakat berlengaruh, H. Kaddas yang juga adalah mertua H. Usman di kediaman pribadinya, Desa Dekaloa, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Jumat (27/4/2018).

Di tempat ini, H. Usman mengajak semua rumpung keluarga dan masyarakat Luwu Raya untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka. Menurutnya IYL-Cakka lah yang akan membawa harga diri dan gengsi masyarakat luwu.

“Harga diri Ichsan Yasin Limpo adalah harga dirinya masyarakat Luwu,” tegas H. Usman dihadapan Ichsan YL dan ratusan keluarganya.

Sebelumnya, dia juga mengantar Ichsan YL bertemu dengan pemangku adat Mokole Matano dan 12 kepala suku se Kabupaten Luwu Timur. Di tempat ini, lagi-lagi H. Usman mengungkap keteguhannya memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu.

“Program pro rakyat, yang disampaikan oleh orang yang memiliki komitmen, tak suka pencitraan berlebihan adalah alasan kenapa masyarakat Sulsel, khususnya Luwu untuk memilih IYL-Cakka,” tuturnya.(*)