Alps Makassar, Gerai Mode Kawula Muda “Grand Opening” Hari Ini

Sabtu, 28 April 2018 | 18:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Bagi kawula muda di Kota Makassar, khususnya bagi pecinta fashion patut berbahagia. Bagaimana tidak, sebab salah satu outlet yang menawarkan brand impor dengan harga terjangkau serta mengedepankan pelayanan lokal yakni Alps Makassar, resmi grand opening, Sabtu (28/04/2018).

Inspiratifnya lagi, outlet yang terletak di bilangan Jalan Ratulangi No 87 ini, dirintis pemuda lokal yang bernama lengkap Rakil Alpasha, yang saat ini masih berprofesi sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ternama di Bandung.

pt-vale-indonesia

Rakil sapaan akrab pemuda ini menuturkan jika kehadiran Alps Makassar, bukan hanya sebagai wujud perkembangan fashion di kota Makassar.

Tapi juga kata dia, sebagai wadah inspirasi bagi muda-mudi Makassar untuk bergerak dalam perihal  positif seperti menggeluti dunia bisnis tentunya.

“Sebab berkembangnya suatu daerah, tidak terlepas peran serta pemuda pemudinya, sehingga tentunya saya sebagai pemuda Makassar, sudah sepatutnya menggalakan hal yang berdampak positif bagi daerah tentunya,” imbuhnya.

Ditambahkannya, jika Alps Makassar menawarkan berbagai produk impor dan lokal. Dan kata dia, produk lokal yang kami hadirkan, tentunya tak kalah berkualitasnya dan juga sudah meroket di beberapa negara tentunya.

Rakil menyebutkan, brand tersebut yang berupa baju kaos, kemeja, jaket, tas, sepatu, topi yakni  diantaranya Stussy, Steze, PMP, Les Jumeaux, Undftd, HUF, Threasher, Cinois, Assc, Public Culture, Unitedhart, Converse, Vans, Coolcaps, Dime, Paradise, 917 dan masih banyak lainnya.

“Ayo ke Alps Makassar, Insha Allah, kebutuhan fashion Anda yang tentunya tidak menanggalkan budaya, senantiasa bisa didapatkan disini,” ajaknya.(*)