Weekly Act Nipah Mall Makassar

Weekly Act Nipah Mall Suguhkan Hal yang Beda Tiap Minggunya

Sabtu, 28 April 2018 | 16:36 Wita - Editor: adyn - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Salah satu unit bisnis terbaru PT. Kalla Inti Karsa yaitu Nipah Mall & Office Building yang hadir dengan konsep green building. Mall ini telah beroperasi sejak tanggal 6 April 2018 lalu dan hingga saat ini telah menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk menghibur pengunjung di Nipah Mall. Management Nipah Mall secara konsisten menghadirkan event bertajuk Weekly Act yang disuguhkan berbeda setiap minggunya.

Jessy Rezky Mulia selaku Marketing Communication PT. Kalla Inti Karsa mengungkapkan, “Setiap weekend Nipah mall menghadirkan kegiatan seru bersama berbagai komunitas. Mulai dari music festival untuk pelajar, cosplay and coswalk dan Nipah mall akan menutup bulan ini dengan Mobile Legend Competition. Pendaftaran yang dibuka sejak 3 hari lalu, langsung dipenuhi pendaftar sehingga kurang dari 24 jam peserta telah terkumpul sebanyak 250 orang dari 50 slots squad yg di sediakan.”

pt-vale-indonesia

Sebelumnya di Weekly Act 1, management Nipah Mall menyelenggarakan Cosplay & Coswalk Competition dengan menghadirkan berbagai event menarik lainnya sedangkan pada Weekly Act 2, management menyelenggarakan Festival Band Pelajar yang juga menghadirkan Coaching Clinic bersama DewiQ dan Iko MD.

“Demikian halnya pada bulan Mei mendatang, Nipah Mall akan menggelar berbagai kegiatan seru setiap weekend dan memberikan hadiah total hingga puluhan juta rupiah.” Ujarnya

Pada Weekly Act 3 diselenggarakan Mobile Legends Competition yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 28 hingga 29 April 2018. Event ini berlangsung di Main Atrium Nipah Mall dengan total hadiah senilai Rp 6jt.

Kunjungi Nipah Mall dan dapatkan berbagai pengalaman baru dan seru bersama teman, keluarga dan kerabat tercinta.


BACA JUGA