Puang Cambang Siap Turun Gunung Menangkan IYL-Cakka di Soppeng

Minggu, 29 April 2018 | 18:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Soppeng, GoSulsel.com — Tokoh masyarakat karismatik Kabupaten Soppeng, Andi Akbar Singke atau yang akrab disapa Puang Cambang menjamu calon Gubernur Sulsel nomor 4 Ichsan Yasin limpo (IYL) dikediaman Pribadinya, di Soppeng, Minggu (29/4/2018).

Tokoh petinggi berpengaruh ini juga menegaskan dukungannya kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel tahun ini.

Meski sejumlah kandidat telah menemuinya namun eks legislator DPRD Sulsel ini membulatkan pilihan ke pada pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat itu.

Di hadapan Ichsan YL dan rombongan, Puang Cambang mengatakan, dukungannya di Pilgub Sulsel jatuh ke pasangan IYL-Cakka. Terkait jagoannya itu telah dikabarkan kepada semua rumpung keluarga.

Di hadapan tokoh masyarakat Soppeng yang turut mendampingi Ichsan YL, Puang Cambang menghimbau agar semuanya bergerak massif memenangkan pasangan yang mengusung tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu.

“Bergerakki itu nak. Sampaikan kepada semua, kalau masih ada yang ragu-ragu panggil saya. Saya juga masih bisa turun menangkan pak Ichsan,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Politisi Senior NasDem ini juga menyinggung saat dirinya masih bersama dengan putra Ichsan YL, yakni Adnan Purichta Ichsan (Bupati Gowa) di DPRD Sulsel.

Bahkan, lanjut Puang Cambang, tidak pernah putus komunikasi dengan Adnan. Terbaru, kata dia, masih sempat berbincang-bincang dengan Adnan belum lama ini.

“Saya baru-baru masih bicara sama Adnan. Sampaikan salamku sama pak Adnan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA