Sambut Hardiknas, UMI Tuan Rumah Gerak Jalan Sehat Lingkup Kopertis IX

Minggu, 29 April 2018 | 17:50 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menyongsong Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2018 mendatang, Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Kopertis) Wilayah IX Sulawesi, menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai, Minggu (29/04/2018).

Gerak jalan santai dilepas langsung oleh Pj Gubenur Sulsel, Soni Sumarsono di dampingi oleh Rektor UMI Makassar, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mukhtar, MA, Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin. Kegiatan ini diiukuti ratusan PTS lingkup Kopertis wilayah IX di Kampus UMI Makassar.

Rektor UMI Makassar, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mukhtar, dalam sambutan sebagai tuan rumah. Menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang andil dalam menyukseskan kegiatan event nasional ini.

Menurutnya, kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hardiknas ini akan disuguhi berbagai lomba serta doorprize lainya.

“Ada banyak rangkaian kegiatan di acara ini. Antara lain, lomba bola volly, tenis meja, bulu tangkis, senam maumere, tarik tambang, debat bhs inggris,donor darah dan pengobatan massal pemeriksaan kesehatan, gigi dan mulut dan masih ada kegiatan lainya,” ujarnya.

Oleh sebab itu, lanjut Rektor dua periode ini. Pihaknya sangat mengharapkan dukungan dan suport semua pihak termasuk Penjabat Pemprov Sulsel dan Kopertis demi suksesnya kegiatan ini.

“Ini akan dilaksanakan selama satu minggu momentum hardiknas.Tentu kami sangat harapkan dukungan dan suport semua pihak,” harap Masrurah. (*)

Tags:

BACA JUGA