Kalla Toyota Undang Komunitas TOC Nongkrong Bareng

Senin, 30 April 2018 | 19:39 Wita - Editor: Irwan AR -

Makassar, Gosulsel.com– Komunitas Toyota Owner Club (TOC) Celebes diundang Manajemen Kalla Toyota mengikuti Nongkrong Bareng TOC. Kegiatan ini menjadi ajang gathering sekitar 20 komunitas TOC Celebes pada hari Jum’at (27/04) akhir pekan kemarin di Blue Lemon Lounge, The Rinra Hotel Makassar.

Selain sebagai ajang gathering, kegiatan ini juga menjadi ajang penyambutan keluarga baru yakni Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Celebes yang juga sekaligus launching dalam kegiatan kali ini. Ketua TOSCA Chapter Celebes, Agus Suherman mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa bangga atas keberhasilan melebarkan sayap hingga di pulau Sulawesi.

“Sebagai komunitas yang cenderung muda karena Toyota Sienta yang memang baru launching sejak 2016 kemarin, keanggotaan kami tidak kalah solid dan penuh rasa kekeluargaan dibandingkan komunitas Toyota yang sebelumnya telah terbentuk. Kami berterima kasih atas semua pihak terutama Kalla Toyota yang telah memberikan fasilitas untuk peresmian komunitas kami,” Ujar Agus.

COO Kalla Toyota, Robby Wijaya juga menyambut hangat kehadiran komunitas yang selalu memberikan antusiasme terhadap semua kegiatan yang dihadirkan oleh Kalla Toyota maupun komunitas itu sendiri.



“Terima kasih sudah memberikan antusiasme yang tinggi dari seluruh komunitas, kami dari Manajemen Kalla Toyota selalu berkomitmen untuk mendukung seluruh program selama program dari komunitas tersebut positif bagi masyarakat dan seluruh members,” Tambah, Robby

Selain kegiatan gathering, Komunitas Velozity Indonesia juga hadir memberikan sharing mengenai kegiatan touring Velozity Journey 2018 yang berhasil menjelajahi sampai di negara tetangga Timor Leste, selama 21 hari sejak 29 Maret sampai 19 April 2018. Ketua Velozity, Didy Soenaryadi yang juga menjadi salah satu rombongan hadir memberikan sharing kepada seluruh komunitas.

“Kami berharap seluruh komunitas untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai kegiatan touring yang berbeda. Karena itu yang akan menjadi nilai tambah bagi komunitas kalian sekaligus menjadi suatu kebanggan ketika touring tersebut berhasil dilaksanakan. Suka dan duka akan dialami oleh komunitas tapi percaya saja bahwa itu akan membentuk komunitas yang lebih solid dari sebelumnya,” Terang, Didy.(*)


BACA JUGA