#

Puisi Ketua PPP Wajo Untuk “Mister Komitmen” Ichsan Yasin Limpo

Senin, 30 April 2018 | 13:29 Wita - Editor: Baharuddin -

Wajo,GoSulsel.com – Partai peraih suara terbanyak kedua di Kabupaten Wajo, PPP kini semakin jatuh hati ke “Mister Komitmen”, julukan lain yang dilekatkan ke  Ichsan Yasin Limpo.

Selain memberi penegasan untuk all out dibarisan IYL dan Andi Mudzakkar, PPP melalui Ketua DPC Wajo H Risman Luqman, juga mempersembahkan puisi sarat makna.

Risman Luqman membacakannya di depan ribuan kader dan simpatisan PPP di komunitas ka’bah yang dihadiri langsung Ichsan Yasin Limpo di Sengkang, Senin (30/4/2018).

Berikut  puisi yang dibuat dan dibacakan langsung H Risman saat menyambut  kehadiran pelopor pertama perda pendidikan gratis di Indonesia tersebut:

“Punggawa senyum simpul dan kharismamu telah memikat hati. 

Hingga takkan luruh cinta ini padamu, meskipun orang tua kami telah menjodohkan kami dengan yang lain tapi pesonamu tak bisa kulupakan. 

Hingga cinta yang terjalin lama membuat aku rela kau bawa lari alias silariang. 

Sangsi adab berpolitik pun kutepiskan, karna kuyakin jika kelak kita berhasil pada puncak cita-cita kita. 

Orang tuaku akan kembali memelukku dan menitipkan aku padamu untuk kamu sayangi dan kamu dudukkan kami pada kursi-kursi bertahtakan suara rakyat. 

Pada benakku jika punggawa naik tahta maka kami akan jadi permaisuri yang punya banyak kursi dan tempat.

Hingga kita akan trus bergandengan tangan mengarungi samudra luas pemerintahan pada bahtera keharmonisan kita. 

PUNGGAWA bawalah kami, suara kami tak hanya ribuan tapi lebih dari itu untuk menopangmu menaiki tahta yang kamu idamkan.(*)


BACA JUGA