Jalin Silaturahmi, BPMS Gereja Toraja Doakan IYL-Cakka

Kamis, 03 Mei 2018 | 10:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Toraja Utara, GoSulsel.com — Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Toraja menyambut dengan hangat kunjungan silaturahmi calon Gubernur Sulsel nomor 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Kantor BPMS Gereja Toraja di Jalan Ahmad Yani, Toraja Utara, Kamis (3/5/2018).

Ichsan bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua BPMS-GT, Pdt. Musa Salusu, MTh dan sejumlah pengurusnya di ruangan rapat lantai dua.

BPMS-GT memang tidak terlibat dalam politik praktis, akan tetapi silaturahmi dengan kandidat bukanlah hal yang dilarang.

Pertemuan itu berlangsung hangat, IYL dan pengurus BPMS-GT terlihat berbagi pemikiran untuk kemajuan Toraja ke depannya.

Dalam kesempatan itu, Pdt. Musa Salusu menyampaikan bahwa sebelumnya sudah ada beberapa kandidat yang mendatangi kantor BPMS-GT. Khusus Andi Mudzakkar alias Cakka, dia mengaku telah berbicang lama saat berkunjung beberapa waktu lalu.

“Banyak hal yang dibicarakan. Waktu datang kami cukup lama berbicara di sini. Pemerintahannya sangat baik, menceritakan mengakomodir masyarakat Toraja di Luwu,” ucap Pdt. Musa Salusu.

Dia pun turut mendoakan IYL-Cakka agar jaringan pemenangan pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini tetap solid dan bertambah.

“Kalau Tuhan berkenan, semoga dukungan selama ini akan terpelihara ke depan. Suasana aman itu akan tetap terjaga ke depan,” ucapnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Ichsan YL menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus BPMS-GT. “Tentu saya menyampaikan terimakasih. Mau menerima saya bersama rombongan. Semoga kunjungan saya hari ini akan tetap terjaga ke depan,” singkat IYL.(*)