Keluarga Tongkonan Bara'ba memastikan dukungan ke IYL-Cakka
#

Keluarga Besar Tongkonan Bara’ba: “Tetapkan Hatimu, nomor 4 Pilihan yang Tepat”

Kamis, 03 Mei 2018 | 18:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

TORAJA UTARA, Gosulsel.com — Keluarga besar Tongkonan Bara’ba menegaskan dukungannya kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada Pilgub Sulsel 2018 ini. Hal itu diungkapkan oleh tokoh Tongkonan Bara’ba Pendeta Andi Israel saat menjamu Ichsan YL di Tongkonan Bara’ba, Toraja Utara, Kamis (3/5/2018).

Menurut pendeta Andi Israel, IYL-Cakka adalah pasangan yang paling cakap diantara 4 kandidat lainnya.

pt-vale-indonesia

“Pemimpin itu dibutuhkan orang yang cakap. Cakap dalam artian berpendidikan, cakap berasal dari keluarga yang baik-baik,” kata Pendeta Andi Israel.

Dia mengurai, Ichsan YL adalah mantan Bupati dua periode di Gowa, sementara Cakka adalah mantan Bupati dua periode di Luwu. Fakta yang bicara, dari dua daerah yang dipimpin selama 10 tahun, menurut Pendeta Andi Israel sama-sama aman.

“Maka mari tetapkan hatimu, nomor 4 pilihan yang tepat,” tuturnya.

Tidak hanya itu saja, duet eks kepala daerah dua periode ini sudah banyak meraih penghargaan dan karya. Meski demikian tidak melakukan pencitraan berlebihan.

“Jadi bukan dinasti yang dibangun, tapi memang pengalaman dan kemampuan yang dibangun. Memimpin negeri ini butuh orang yang capak, butuh orang yang berpengalaman dan butuh orang yang baik-baik,” tuturnya.

“Kami titip harapan dari keluarga besar ini. Ketika kakanda terpilih atas kehendak Tuhan, jadikanlah daerah yang kakak pimpin menjadi daerah yang bermartabat,” tandasnya.(*)


BACA JUGA