Ketua PKK Kota Makassar Kunker di Bukit Tinggi

Kamis, 03 Mei 2018 | 12:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Bukit Tinggi, Gosulsel.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Mellia Fersini, melakukan kunjungan silaturahmi ke kota Bukit Tinggi.

Dalam kunjungan tersebut, Mellia Fersini bersama ketua tim penggerak PKK Bukit Tinggi melakukan sharing terkait solusi dalam pembinaan anak-anak dan remaja.

“Perkembangan teknologi, memberikan dampak positif dan negatif, sehingga membutuhkan pengawasan, edukasi dari orang tua, melalui sekolah keluarga,” demikian diungkapkan ketua TPKK Kota Bukit Tinggi, Yesi Endriani Ramlan.

Dalam kesempatan tersebut, Mellia Fersini di dampingi oleh Wakil Ketua tim penggerak PKK Kota Makassar, Sekretaris, Pokja beserta beberapa anggota lainnya, Kamis (3/5).

“Tujuan ke Bukit Tinggi, selain untuk kunjungan kerja juga untuk melakukan sharing program sehingga beberapa program dapat diadobsi demi kesejahteraan keluarga,” ujarnya.

Dalam silaturahmi tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Bukit Tinggi, Irwandi.

Usai melakukan kunjungan, rombongan tim penggerak PKK Makassar menyempatkan untuk mengunjungi lokasi pameran dinas kebudayaan dan pendidikan kota Bukit Tinggi, yang berlangsung di halaman kantor Balaikota Bukit Tinggi. (*)