Jamu Mitra Kukar, PSM Ingin Amankan 3 Poin

Sabtu, 05 Mei 2018 | 13:23 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – PSM Makassar siap melakoni partai kandang pekan ke-7 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak menjamu Mitra Kukar di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (6/5/2018). 

Pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku timnya siap mengamankan 3 poin dan ingin tetap berada di papan klasemen.

“Pertandingan yang sangat penting, kita ingin menang dan tetap bersaing dipapan atas klasemen, saya juga sangat antusias karena pemain seperti Wiljan Pluim sudah kembali, dan Bruce Djite mengalami perkembangan baik pasca cedera dan telah bermain baik di pekan sebelumnya”, Ujarnya dihadapan awak media di Same Hotel Pattimura,  Sabtu (5/5/2018).

Hal senada juga dikatakan oleh pemain PSM Makassar, Risky Pellu “saya mewakili para pemain tidak ada beban untuk pertandingan besok, semoga kerja keras kami dan dukungan supporter bisa memberikan tiga poin,” katanya.

Dari kubu tim tamu, pelatih kepala Mitra Kukar, Rafael Berges mengaku cukup sulit bentrok dengan PSM Makassar.

“PSM Makasssar tim bagus serta punya tradisi kuat di Indonesia, pelatihnya juga sarat pengalaman, saya hanya menekankan kepada para pemain untuk tampil berani, meskipun kami kehilangan 4 pemain utama seperti Hendra Bayauw (sanksi), Arif Suyono (akumulasi kartu), Septian David (timnas) serta kiper Yoo Jae Hoon (cedera)”, Ujarnya di Hotel Same. (*)


BACA JUGA