Peringati Hari Kuliner Nasional, GO-JEK Gelar Pesta Kuliner di Makassar

Sabtu, 05 Mei 2018 | 19:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Peringati Hari Kuliner Nasional, GO-JEK gelar pesta kuliner terbesar pertama di Indonesia. Pesta kuliner ini diselenggarakan serentak di 11 kota termasuk Makassar. 

“Untuk membantu mitra kuliner agar lebih dikenal lagi di masyarakat sehingga UMKM kuliner di Makassar bisa menjadi lebih unggul dan berkembang pesat,” ujar Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan & Sulawesi, Anandita Danaatmaja, Sabtu (05/05/2018).

Pesta kuliner ini akan berlangsung mulai tanggal 5-13 Mei 2018 di Lapangan Karebosi Makassar (samping EatOut). Berbagai promo online maupun offline dapat dinikmati oleh para pengguna aplikasi GO-JEK.

“Ada juga pembayaran melalui go pay. Akan ada diskon menarik jika bayar melalui go pay yaitu diskon 10% setiap transaksi,” ungkapnya.

Regional Marketing Manager GO-JEK Venny Johan mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan komitmen GO-JEK untuk membantu pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah.

“Kami berusahha untukk membantu UMKM di seluruh di kota dijangkau GO-JEK untuk meningkatkan skala bisnis mereka,” tukasnya.(*)


BACA JUGA