Hari Palang Merah Nasional, Aryaduta Makassar gelar donor darah

Senin, 07 Mei 2018 | 21:00 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Nasional, Aryaduta Makassar kembali menggelar aksi donor darah. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang Anggrek Aryaduta Makassar, Senin (07/05/2018).

“Kegiatan amal dari hotel kami ini diikuti oleh seluruh staff dan management Hotel Aryaduta,” ungkap Deny selaku General Manager.

Donor darah merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Aryaduta di bulan Mei ini.

Sebanyak 48 pendonor yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jumlah kantong darah yang terkumpul sebanyak 30 kantong darah.

“Ada beberapa yang tidak lolos seleksi karena beberapa alasan, seperti HB yang tidak normal, sakit flu, dan lain-lain yang menyebabkan para calon pendonor tidak memenuhi syarat menjadi pendonor darah,” jelasnya.

Lanjut Deny, pihaknya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi banyak orang. Semoga melalui kegiatan ini pula, pihak Aryaduta Makassar selalu dimudahkan dalam menjalankan usahanya.

“Kami berharap kegiatan yang kami lakukan rutin setiap tiga bulan ini dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan dan memberikan amal pada hotel Aryaduta khususnya menjelang Ramadhan,” tukasnya.(*)