PSM Makassar

PSM Janji Amankan 3 Poin Terwujud Saat Menjamu Mitra Kukar

Senin, 07 Mei 2018 | 10:11 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – PSM berhasil mewujudkan target 3 poin saat menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ke-7 Gojek Liga 1 2018 bersama traveloka di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu, (6/5/2018).

Laskar Phinisi unggul 3-1 atas tim tamu lewat gol-gol yang dicetak oleh Risky Pellu pada menit ke 17, Marc Klok lewat sepakan pinalti di menit ke 68 serta gol penutup dari Wiljan Pluim di menit ke 80 yang hanya mampu di balas pemain Mitra Kukar Fernando Rodrigues di penghujung laga.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts seusai pertandingan mengatakan, meski menang, kami tidak memperlihatkan kemampuan terbaik, kami pertama kali bermain dengan seluruh pilar yang ada.

“secara hasil pertandingan kami senang, karena target tiga poin tercapai, tapi masih banyak yang harus kami perbaiki melihat pertandingan tadi, Ujarnya dihadapan awak media pasca laga.

Sementara itu, pemain Riski Pellu mengatakan, menang di kandang sendiri merupakan hal yang harus diwujudkan, pemain dari Ternate ini sudah mencetak 3 gol buat PSM Makassar di Liga 1 2018.

Dari tim tamu, pelatih Rafael Berges mengatakan, dibabak pertama kami mampu mengimbangi permainan PSM Makassar.

“pemain kami kurang konsentrasi yang mengakibatkan 2 gol bersarang di gawang kami, kesalahan kecil yang kami lakukan berakibat fatal”, Ujarnya

Kemenangan ini memantapkan posisi ke-3 PSM Makassar di klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin.(*)


BACA JUGA