Road Show ke Kecamatan, DPD Partai Berkarya Paparkan Keunggulan IYL-Cakka

Senin, 07 Mei 2018 | 10:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Gowa semakin massif mensosialisasikan pasangan cagub-cawagub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Mereka bahkan melakukan road show ke kecamatan untuk mensolidkan kekuatan mesin partai demi memenangkan pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat itu.

Ketua Bappilu DPD Partai Berkarya Gowa, Ismail Bangsawan mengatakan, disamping konsolidasi pengurus di tingkat bawah, dalam road show itu, pihak DPD juga menginstruksikan semua pengurus kecamatan hingga ranting untuk bekerja militan.

“Instruksi ini berlaku bagi semua pengurus. Rapatkan barisan di tengah masyarakat memenangkan PunggawaMacakka,” ujar Ismail, disela-sela pertemuan dengan pengurus Partai Berkarya Kecamatan Parangloe, Minggu, 6 Mei.

Dalam road show itu pula, pihak DPD Partai Berkarya Gowa memaparkan berbagai program dan keunggulan IYL-Cakka. Salah satunya program rumah produktif yang akan dibangun di tiap kecamatan.

“Rumah produktif yang nantinya dibangun Punggawa Macakka di kecamatan akan mendukung peningkatan ekonomi kerakyatan. Tentu ini akan memberi ruang lapangan kerja seluas-luasnya dan mengurangi pengangguran,” papar Ismail.

Sekretaris DPD Partai Berkarya Gowa, Wardhana Hamdat menegaskan, pihaknya terus mendorong simpul-simpul kekuatan partai untuk maksimal menggalang dukungan di tengah masyarakat. Bersama srikandi Partai Berkarya, Wardhana mengaku secara intens menggarap kaum perempuan.

“Satu hal yang membuat kami semangat karena Partai Berkarya banyak didukung perempuan,” kata dia.

Pengurus kecamata sendiri siap merespon positif instruksi DPD untuk solid memenangkan IYL-Cakka. Ketua Partai Berkarya Kecamatan Parangloe, Zulkifli berjanji akan menggalang dukungan dari generasi pemuda.

“Saya juga menggalang kekuatan dengan teman-teman di kampus untuk bersama-sama mendukung Punggawa Macakka,”tandasnya.(*)

 


BACA JUGA