Hari Pertama Tugas Sebagai Kanwil Kemenkumham, Ini yang Dilakukan Imam Suyudi

Selasa, 08 Mei 2018 | 14:16 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan Imam Suyudi memimpin apel pagi perdana di Kantor Wilayah jalan Sultan Alauddin Makassar, Senin, (7/5).

Ini adalah kegiatan pertama Imam di Kantor Wilayah setelah beberapa waktu lalu melaksanakan serahterima jabatan dengan pejabat Kakanwil yang lama Sahabuddin Kilkoda yang memasuki masa purna bhakti.

Imam Suyudi bukanlah wajah baru di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Dia pernah menjabat sebagai Kalapas Parepare, Karutan Makassar dan Kalapas Makassar, sebelum menduduki jabatan sebagai Kakanwil Kemenkumham di Kalimantan Selatan dan akhirnya di tahun 2018 ini Dia kembali ke Sulsel selaku nahkoda baru untuk memimpin Kantor Wilayah.

Dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh Pejabat dan Pegawai yang hadir untuk semakin meningkatkan kinerja mengingat bahwa kemajuan suatu instansi sangat tergantung dari kerja keras dan kinerja pegawainya.

“Saya minta kepada Bapak dan Ibu sekalian untuk bersama-sama saling bahu-membahu memberikan kemampuan yang terbaik demi kemajuan kantor wilayah” kata Imam Suyudi dalam dalam sambutannya.(*)