Bulan Ramadhan, Gammara Hotel Makassar Gelar Wedding Expo

Rabu, 09 Mei 2018 | 19:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Gammara Hotel Makassar akan menggelar wedding expo di bulan Ramadhan ini.

Pameran yang pertama kalinya digelar hotel bintang 4 ini akan berlangsung pada 24-27 Mei 2018 di Ballroom Eboni dan Pre-Function Area Hotel Gammara Makassar.

“Biasanya pernikahan akan lebih banyak di laksanakan sevelum dan sesudah lebaran. Jadi moment ini yang dimanfaatkan untuk pasangan yang ingin menikah setelah lebaran atau setahun kedepan,” ujar Chaly Guntoro selaku Event Organizer, Rabu (09/05/2018).

Wedding expo ini mengangkat tema All Season Love dengan menghadirkan vendor-vendor wedding yang sudah berpengalaman. Vendor-vendor tersebut termasuk diantaranya salon, bridal, rumah pengantin, fotografi, souvenir, dan lain-lain.

“Total vendor dikondisikan dengan ballroom yang di set hanya bisa menampung 40 booth di dalam, diluar 20 booth. Hingga saat ini sudah sold out 70%,” tuturnya.

Kegiatan ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain fashion show, talkshow, dan lain-lain. Di hari terakhir expo, akan ada pemilihan Ana’ Dara Malebbi’ yang menjadi penutup kegiatan ini.

“Expo ini juga ditunjang dengan kegiatan lain seperti fashion show, talkshow dan workshop beberapa kegiatan menarik lainnya. Beda dengan wedding expo lainnya, dihari terakhir kami akan adakan pemilihan Ana’ Dara Malebbi,” jelasnya.

Dalam kegiatan expo ini, akan hadir berbagai penawaran menarik. Diantaranya diskon hingga 35% dan promo menarik dari beberapa bank yang bekerjasama.

“Diskon yang begitu besar hingga 35%. Kami juga mengundang beberapa bank yang memberi promo menarik yang akan mengcover promo kami sehingga lebih terjangkau,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA