UKM Olahraga UIN Makassar Rayakan HUT Ke-5

Rabu, 09 Mei 2018 | 01:25 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, Gosulsel.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar rayakan hari ulang tahun (HUT) ke 5 di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Selasa (8/5/2018) malam.

Dalam sambutannya, Ketua umum UKM Olahraga UIN Alauddin Makassar, Syahriful berharap di usia ke-5 Tahun UKM Olahraga UIN Alauddin  Makassar semakin maju dan dapat memberi sumbangsih bagi kampus peradaban tersebut.

“Saya selaku ketua UKM Olahraga mengucapkan selamat dan sukses atas milad UKM Olahraga, semoga ke depan UKM Olahraga selalu maju dan dapat menampung mahasiswa khususnya di bidang olahraga yang siap membawa nama baik UIN dalam bidang olahraga,” harapnya.

Sementara itu, pembina UKM Olahraga UIN Alauddin Makassar, Baharauddin, S.Ag., M.hum yang juga mewakili pimpinan kampus mengapresiasi UKM Olahraga UIN. Menurutnya, walaupun baru berusia 5 tahun UKM Olahraga sudah mampu menorehkan prestasi di kancah nasional.

Ia juga berharap seluruh anggota UKM Olahraga untuk tetap berlatih dan menjaga regenerasi untuk UKM Olahraga UIN Alauddin Makassar dan bisa mengharumkan nama UIN Alauddin Makassar di pentas Nasional.

“Saya mau di UKM Olahraga ini ada regenerasi, pelanjut untuk anggota UKM yang sudah selesai,” ungkapnya.

Selain peringatan HUT ke 5, pada acara tersebut juga dirangkaikan dengan pengukuhan anggota baru UKM Olahraga UIN Alauddin Makassar yang ditandai dengan penyerahan sertifikat kepada setiap cabang olahraga.(*)