Begini Hidup Sehat Secara Finasial ala Bank Mandiri

Jumat, 11 Mei 2018 | 10:54 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makasssar,-Gosulsel.com– Bank Mandiri terus berinovasi guna meningkatkan nilai tambah bagi nasabah. Kali ini, Mandiri memberikan edukasi tentang gaya hidup yang sehat secara finansial juga sehat secara pola hidup melalui seminar “Mandiri Healthy Lifestyle” dengan tema “Sehat di Dompet, Sehat Jiwa dan Raga” di Hotel Grand Clarion, Makassar, Rabu (9/5/2018) lalu kepada sekitar 100 perwakilan HR Management nasabah korporasi dan nasabah prioritas perseroan.

Tujuannya, agar nasabah dapat menyiapkan perencanaan keuangan yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup di masa depan, khususnya terkait kesehatan.

pt-vale-indonesia

Menurut Regional CEO X/ Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri, Angga Erlangga Hanafie, perseroan berkeinginan menjadi mitra keuangan terbaik melalui layanan finansial dan non-finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

“Kegiatan ini juga merupakan sebuah bentuk loyalty program atau apresiasi kepada nasabah yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Bank Mandiri,”ujar Angga

Event tersebut menghadirkan beberapa pembicara ahli, seperti health motivator Dr. Grace Hananta, financial planner independen Ahmad Gozali, Chef Aiko Sarwosri yang akan memberikan demo tentang healthy cooking serta health enthusiast Tina Toon yang akan menjadi pembicara di sesi diskusi kesehatan. Acara ini juga dipandu oleh Ayu Ravianti yang merupakan putri Indonesia Kalimantan Barat 2013.

“Line up pembicara dalam acara ini juga disesuaikan dengan tokoh-tokoh yang sedang ramai dibicarakan agar event ini dapat memberikan motivasi dan dampak yang optimal,” katanya.

Guna mendukung pola hidup sehat secara finansial itu, Angga menambahkan, pihaknya juga memperkenalkan layanan perbankan terintegrasi bagi seluruh peserta seminar. Layanan berupa fasilitas Bank at Work itu dapat membantu pemilik atau manajemen korporasi dalam memenuhi berbagai kebutuhan pegawainya dari segi finansial, seperti produk simpanan, pinjaman, investasi, proteksi, dan transaksi.

“Inovasi layanan Bank at Work juga merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam meningkatkan nilai tambah bagi karyawan nasabah korporasi sehingga semakin loyal kepada Perusahaan,” tutup Angga.(*)


BACA JUGA