#

Dua Jaringan Bahrum Daido Menyatu ke IYL-Cakka

Jumat, 11 Mei 2018 | 14:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Palopo,GOsulsel.com – Dua jaringan pemenangan Bahrum Daido menyatu untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel. Jaringan pemenangan ini akan membagi tugas yakni, ada yang fokus di media sosial (Medsos), ada penggalangan suara dan dukungan.

Ada Bahrum Daido Foundation (BDF) yang juga didominasi oleh para ahli Informasi tekhnologi (ITE) dan Bahrum Daido Center (BDC) yang didominasi masyarakat yang telah mengurus dan membentuk jaringan.

“Dua community yang satunya menyerang di dunia maya dan satunya di dunia nyata. Jadi kita akan menyerang di udara dan di darat pak Gubernur, pak Wakil Gubernur,” kata Bahrum Daido pada kegiatan kampanye terbatas dan silaturahmi IYL-Cakka dengan BDF dan BDC di kediaman Bahrum Daido, Palopo, Jumat (11/5/2018).

Bahkan, dia menegaskan, tidak ada alasan BDC dan BDF untuk menyatu pada dua event politik, yaitu IYL-Cakka di Pilgub Sulsel dan Bahrum Daido untuk Pileg DPR RI.

“Di tempat lain bisa bisa beda. Di sini (Palopo) bisa ke  Juara (Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso) atau Ome-Bisa (Akhmad Syarifuddin Daud – Budi Sada), tapi di Pilgub menyatu di Punggawa Macakka dan Bahrum Daido di DPR RI,” kata dia.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa BDF dan BDC tergabung dari berbagai elemen masyarakat, bahkan ada dari partai yang lain, tidak hanya demokrat.(*)