Pa’buka di Gammara Hotel Hanya Rp99 ribu

Jumat, 11 Mei 2018 | 09:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menikmati berbagai hidangan takjil dan berbuka puasa dengan menu yang begitu banyak bisa dinikmati di Gammara Hotel Makassar. Promo Pa’buka ini sudah dapat dinikmati sejak hari pertama Ramadhan.

Hanya dengan harga Rp 99 ribu Anda sudah bisa menikmati 99 menu yang disajikan. Hidangan tersebut berupa menu takjil, appetizer, soup, main course, dan dessert.

“Tiap hari menunya berganti dengan jumlah 99 menu, mulai appetizer hingga dessert. Ada menu western dan juga tradisional Indonesia,” ujar Nasrianty Djais selaku Director of Sales and Manager Gammara Hotel Makassar, Rabu (09/05/2018).

Menu yang dihadirkan diantaranya berbagai jenis pastry, Indonesian Sweet, Onde-onde, Barongko, Puding, BBQ, Cah Paria Udang, Mie Goreng Seafood, Sup Ikan Asam Pedas, dan Roasted Chicken.

Menunya any kind of pastry, indonesian sweet, onde onde, barongko, puding, kue lapis cokelat, es buah, bbq, gorengan, ikan ricarica, cah paria udang, mie goreng seafood, nasi goreng merah, sup ikan asam pedas, dan roasted chicken.

Promo Pa’buka bisa dinikmati saat buka puasa hingga sekitar jam 8 malam. Area Selayar Poolside jadi tempat berbuka untuk menikmati hidangan tersebut.

“Promo berbuka puasa ini diharapkan dapat mengulang kesuksesan promo tahun lalu. Dengan kualitas dan kuantitas yang lebih ditingkatkan maka dipastikan dapat menarik minat masyarakat kota Makassar,” pungkasnya.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA