#

Tokoh Masyarakat Karismatik Palopo: IYL-Cakka Tau Masiritta’

Jumat, 11 Mei 2018 | 21:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

PALOPO, Gosulsel.com — Pasangan calon Gubernur nomor 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menjadi kebanggaan warga Luwu Raya, khususnya di Palopo. Hal ini tercermin saat IYL-Cakka beserta rombongan melakukan kunjungan tokoh di kediaman Haidir Basir, di Palopo, Jumat (11/5/2018).

Di tempat ini, IYL-Cakka didaulat ‘tau masiritta’. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan memenangkan, pasalnya harga diri mereka adalah harga diri orang Luwu.

“Sesuai dengan semboyan kita atau sikap kita kepada kedua orang yang kita muliakan ini. Karena dia adalah Punggawa kita, maka dia tau masiri kita,” kata Haidar Basir di hadapan ribuan warga Palopo.

“Karena beliau tau masiritta. Maka tidak ada yang lain kita lakukan. Kita harus memenangkan beliau berdua. Saya sudah katakan pada pertemuan yang lalu, bahwa Punggawa Macakka adalah harga mati bagi kita semua,” tegasnya.



Olehnya, eks Bakal Calon Wali Kota Palopo ini mengajak kepada semua jeringan tim dan jaringan keluarga, jangan kita berhenti, bergerak, berjalan, mengetuk pintu. Baik pintu rumah maupun pintu hati masyarakat untuk mengajak memilih Punggawa Macakka.

Dijelaskan pula, tidak salah pilih jika warga Luwu membawa beliau menjadi pemimpin Sulawesi Selatan. Dijelaskan lebih jauh, dirinya dekat dengan IYL dan Andi Cakka, sehingga sangat paham betul bahwa keduanya adalah figur yang paling tepat untuk Sulsel.

“Saya tau mereka berdua. Mereka adalah orang terbaik. Mereka adalah pemimpin bersih. Tidak pernah tersentuh kasus hukum pada kepemimpinanya. Beliau adalah orang yang komitmen. Maka memenangkan beliau di Palopo adalah harga mati,” tegasnya.

HB, akronim namanya melanjutkan, jika ingin terlibat pada kemajuan pembangunan di Sulsel. Maka masyarakat harus memilih pemimpin yang tepat dan komitmen. Bukan pemimpin pembohong apalagi “hobi korupsi”.

“Kalau ada pemimpin tidak komitmen, janganki pilih.” tegasnya.(*)