Wardah Perkenalkan Produk dan Edukasi Kecantikan ke Kampus

Jumat, 11 Mei 2018 | 10:49 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, Gosulsel.com— Wardah Beauty kembali hadir memberikan edukasi untuk perempuan yang ingin merawat kecantikan yang di selenggarakan oleh tim wardah beauty agent makassar bekerjasama dengan UKM Seni Budaya Talas Unismuh dalam acara Wardah Bright Days Goes To Campus Unismu Makassar dengan tema Travelling “Love Your Passion”
“Sebenarnya acara ini ada dua macam, yaitu Warda goes to campus dan Wardah goes to school, nah hari ini goes to campus di Unismuh Makassar,” kata PLDP Promosi Wardah, Nur Aini Qonitah saat ditemui di Aula Perpustakaan Multimedia, depan Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Jalan Sultan Alauddin, dalam rangka Wardah Goes To Campus Unismu Makassar. Kamis (10/5/2018)
Mengunjungi berbagai kampus di kota Makassar, Wardah Bright Day bertujuan untuk mengenalkan berbagai produk kecantikan yang diproduksi oleh Wardah. Tak hanya itu, dikatakan Nur Aini, dalam rangkaian kegiatan ini pihaknya juga memberikan edukasi dan merangkaikan acara dengan talk show bersama travelers muda dan cantik, Sucita Indah.
“Tujuannya adalah supaya bagaimana teman-teman mahasiswa bisa kenal sama produk Wardah, dan kita juga memberikan edukasi nih buat teman-teman di kampus seperti gimanasih pertama kali menggunakan skin care, dan perawatan apa yang cocok untuk teman-teman semua,” ungkap Nur Aini.
“Kami juga undang travelers, ini untuk memberikan edukasi kepada teman-teman bagaimana sih saat travel menggunakan budget yang minim untuk tetap merawat kecantikan,” pungkasnya. (**)