Undang 100 Mitra Driver, GO-JEK Gelar Pasar Malam Harkulnas

Sabtu, 12 Mei 2018 | 11:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – GO-JEK kembali menghadirkan kegiatan menarik. Kali ini Pasar Malam Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) GO-FOOD diselenggarakan secara eksklusif bagi 100 mitra GO-JEK di kota Malassar.

“Kami mengundang para mitra driver yang pemilihannya berdasarkan sistem, yang berprestasi misalnya dalam segi order mereka top order,” ujar Anandita Danaatmadja selaku Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan dan Sulawesi, Jumat (11/05/2018).

GO-JEK mengundang para mitra GO-JEK yang merupakan mitra GO-RIDE, GO-CAR, dan GO-LIFE bersama dengan keluarga untuk menghadiri acara yang diselenggarakan di 4 kota ini. 

“Pasar malam Harkulnas ini serentak di 4 lokasi, di GO-FOOD Festival GBK di Jakarta, GO-FOOD Festival Bale Binarum di Bogor, GO-FOOD Festival Palembang Indah Mall di Palembang, dan GO-FOOD Festival Grand City di Surabaya,” jelasnya.

Di pasar malam ini, para mitra GO-JEK dapat menikmati berbagai panggung hiburan, games, doorprize, dan pastinya juga berbagai promo menarik lainnya.
Selain itu, akan terdapat pula booth dimana para mitra GO-JEK bisa mendapatkan informasi tentang akses finansial kesehatan dan kesejahteraan seperti BPJS TK, Asuransi Allianz, BNI Tapenas, dan KUR.

“Dalam acara ini nantinya akan ada games, doorprize, dan bincang-bincang dengan mereka. Kami ingin mengapresiasi mereka melalui kegiatan ini,” tukasnya.(*)


BACA JUGA