#

Warga Luwu Utara Mulai Menyemut di Kampanye Akbar IYL-Cakka

Sabtu, 12 Mei 2018 | 15:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Lutra,GoSulsel.com – Masa pendukung dan simpatisan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mulai berdatangan di lokasi kampanye akbar, di Lapangan Subiantoro, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018).

Diketahui pasangan nomor urut 4 itu diagendakan akan tiba dilokasi sekira pukul 15.30. Meski demikian, massa pendukung mulai memyemut.

Sorak sorai yel-yel pasangan koalisi rakyat ini tak pernah berhenti menggema menantikan kandidat idolanya.

Dari pantauan, lokasi kampanye sudah padat, akan tetapi hingga saat ini massa pendukung dan simaptisan IYL-Cakka dari seluruh daerah terus berdatanga. 

Sebelumnya, juru bicara Punggawa Macakka, Henny Handayani meminta kepada tim dan relawan untuk tertib sebelum dan sesudah kampanye. 

“Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Cakka menyampaikan kepada para tim, relawan dan simpatisan. Agar senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan selama kampanye,” kata Jubir IYL-Cakka, Henny Handayani, sesaat lalu.

Selain itu, duet Ini juga meminta maaf kepada masyarakat umum, jika sebelum hingga selesainya kampanye bakal terjadi kemacetan, terutama di sekira lokasi Kampanye.

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya jika selama Kampanye terjadi kemacetan di sejumlah ruas jalan,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA