Guten Inc Buka Cabang Pertamanya di Indonesia Timur

Minggu, 13 Mei 2018 | 14:20 Wita - Editor: Irwan AR -

Makassar, Gosulsel.com– Salah satu brand Fashion asal Bandung, Guten Inc membuka cabang pertamanya di Indonesia Timur, tepatnya di jalan Boulevard Raya Ruko Ruby no 9 Makassar.

Guten Inc yang sebelumnya menjajakan produknya secara online, kini telah memiliki 4 cabangnya di Indonesia, salah satunya di Makassar.

Founder Guten Inc, Ramadhan mengatakan dirinya dan juga adiknya, Zul yang juga merupakan founder Guten Inc merupakan orang asli Makassar.

“Kenapa buka di Makassar, karena kita ini orang Makassar, kita mau tunjukkan kalau Makassar bisa tonji.
Dan ini adalah mimpi kita membuka store di kampung sendiri,”terang lelaki yang akrab disapa Madan, Sabtu (12/5/2018).

Madan mengatakan Guten Inc yang sedari awal merupakan bisnis fashion Online dari tahun 2011, membuka store Offline nya untuk lebih dekat kepada customer.

“Kenapa dari Online ke Offline, karena kita harus sadar bahwa sekarang banyak orang yang mau belanja tapi melihat fisiknya langsung. tapi yang online kita tetap jalan meski kita buka Offline,”jelas Madan.

Untuk Grand Opening, Guten Inc memberikan promo up to 50 persen, diskon potongan 50 ribu hingga Buy Get One. Tidak hanya itu ada Doorprize berupa Iphone x bagi yang berbelanja minimum Rp 300 ribu hingga tanggal 19 Juni 2018. (*)


BACA JUGA