Warga Samata Gowa Diserang OTK, Satu Orang Terluka

Minggu, 13 Mei 2018 | 12:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Puluhan Orang Tak dikenal (OTK) menyerang warga Dusun Borong Raukang, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Minggu (13/5/2018) dini hari. Akibatnya, satu orang terluka bernama Hasrul (14). 

Informasi dihimpun dari korban yang berstatus pelajar MA di Gowa ini mengatakan, pelaku datang bersama puluhanp rekannya membawa senjata tajam dengan maksud mencari seseorang bernama Munir, tak menemukan keberadaan Munir, Pelaku bersama rekannya dengan membabi buta menyerang korban dan beberapa warga lain. 

“Saya sama teman asik duduk-duduk, tidak lama datang lima orang bertanya ke saya, mana yang namanya Munir, terus kita bilang disini tidak ada namanya Munir, dan tidak lama mereka langsung pukuli kita semua, saya lari tapi ditarik bajuku, terus beginimi lukanya,” ujar Hasrul seraya menunjukkan luka yang ada di tubuhnya. 

Akibat penyerangan ini, Hasrul mengalami luka di tangannya dan kepala akibat benda tajam berupa sangkur milik pelaku. 

Diketahui salah satu pelaku disandera warga Borong Raukang karena hendak melarikan diri saat dipukul mundur Warga. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan tersangka, ABD (26) merupakan warga Jl Makkawari Samata, Makassar ini mengaku dirinya hanya diajak oleh salah seorang rekannya yang mencari nama Munir. 

“Tidak saya tau ki apa masalahnya pak, karena dipanggil ja juga, saya tidak ada niat menyerang, tidak saya tahu ternyata yang panggil ka’ ini orang ada masalahnya, itu sejata juga bukan punyaku,” ujarnya saat diinterogasi Polisi. 

Tersangka ABD sebelum akhirnya dibawa ke Polres, sempat di massa oleh warga setempat yang geram dengan perlakuannya yang membabi buta. 

Tersangka saat ini telah berada di Polres Gowa untuk menjalani proses hukum. Saat ini Polres Gowa masih melakukan pencarian terhadap tersangka lainnya.(*)


BACA JUGA