Angkat Ketua Baru, Karang Taruna Makassar Gelar Rapat Pleno

Senin, 14 Mei 2018 | 12:06 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Rapat Pleno Pengurus Karang Taruna Kota Makassar berlangsung cukup meriah dan antusias yang dilangsungkan di CCR, jalan Todopuli, pada Minggu malam (13/05/2018).

Dalam acara rapat Pleno yang ke-2 Karang Taruna Kota Makassar ini dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna, Ady Frangki Baramuli, Wakil Ketua Rusdi Mardan, Dr. Abdi, Andi Umar Patta, M. Idham Ali Arief, Kabag Dinas Sosial, dan seluruh pengurus KT Kota Makassar.

Ketua MPKT Ady Frangky Baramuli mengungkapkan, terimakasihnya kepada KT Kota Makassar pihaknya di MPKT mendapatkan kehormatan dari KT kota Makassar atas supportnya sehingga mereka hadir di Rapat Pleno ini, dan mereka tentunya telah mendukung secara penuh atas Pengurus KT Kota Makassar yang baru.

“Mari Kita tetap menjaga Roh Karang Taruna, Mari Kita sama-sama menjaga dan KT jangan dibawa kemana-mana, dan kalau secara pribadi silahkan saja, mari kita semua berjalan sesuai dengan apa yang digariskan dan menjadi Fungsi KT itu sendiri,” harapnya.

Lanjutnya, buat mereka yang belum sempat bergabung, dan masih berada diluar, pihaknya akan selalu memberikan ruang dan mengajak agar bergabung bersama, ini dikarenakan kepengurusan Karang Taruna yang baru di bawah Komando Ade Irwan inilah yang sah.

Sementara itu Wakil Ketua MPKT Rusdi Mardan mengapresiasi atas pengangkatan ketua Karang Taruna Kita Makassar, Ade Irwan dan kepengurusan yang baru ini sangat komplit, agresif dan pekerja sosial.

“Kami berharap juga agar KT Kota Makassar terus berusaha dan tidak over acting, dan kedepannya KT terus mendatangkan manfaat buat Masyarakat luas. Dan kami tentunya di MPKT selalu siap direpoti dengan program-program yang akan dijalankan di tengah-tengah masyarakat mendatang,” ucap Rusdi.

Ditambahkan oleh anggota MPKT, Irwansyah Sukarana juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua, Ade Irwan, dan seluruh Pengurus, dilibatkannya dan dimasukkan dalam KT kota Makassar.(*)