Partai Berkarya Makin Optimis IYL-Cakka Memenangkan Pertarungan

Senin, 14 Mei 2018 | 11:49 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, Gosulsel.com— Partai politik (Parpol) pendukung pasangan cagub-cawagub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar kian yakin jagoannya keluar sebagai pemenang di Pilgub Sulsel.

Arus dukungan yang terus meningkat jadi alasannya. Partai Berkarya misalnya. Kader dan pengurus parpol besutan Hutomo Mandala Putra ini optimistis, IYL-Cakka memenangkan pertarungan.

“Melihat arus dukungan masyarakat, kita optimis, Punggawa Macakka terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2018-2023,” ucap Sekretaris DPD Partai Berkarya Gowa, Wardhana Hamdat, Senin, 14 Mei.

Kampanye akbar di Luwu Utara, Sabtu, 12 Mei, kata dia, jadi bukti awal betapa besarnya dukungan rakyat ke pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat itu. Wardhana yang ikut hadir dalam kampanye akbar tersebut bersama sejumlah pengurus DPD Partai Berkarya Gowa mengaku takjub menyaksikan massa tumpah ruah di Lapangan Sukamaju.

“Faktanya begitu. Kami juga rela-rela jauh datang dari Gowa salut dengan dukungan antusias yang diperlihatkan warga Luwu Raya,” terangnya.

Antusiasme rakyat Sulsel mendukung IYL-Cakka, kata dia, juga makin menambah motivasi Partai Berkarya untuk berjuang total. “Apa yang tergambar di kampanye akbar di Luwu Utara, menjadi inspirasi bagi kami di Partai Berkarya mensolidkan mesin partai memenangkan IYL-Cakka,” tegasnya.

Apalagi, Ketua DPP Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra dalam kampanye akbar di Luwu Utara berpesan agar semua kader dan pengurus partai bernomor urut 7 di Pileg 2019 mendatang ini all out mendukung IYL-Cakka.

“Semua masyarakat terutama kader dan pengurus Partai Berkarya untuk mengajak seluruh keluarga dan handai tolan memilih pasangan nomor urut 4, IYL-Cakka di TPS, 27 Juni 2018,” pesan Putra Presiden ke-2, Soeharto itu melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Berkarya, Andi Baharuddin Picunang.(*)