Berbuka di Best Western Plus Makassar Beach Hanya Rp 99.000

Rabu, 16 Mei 2018 | 11:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, Tahun ini Best Western Plus Makassar Beach hadir dengan tema yang berbeda, yaitu “A Pleasant Journey of Ramadan”. Dengan harapan kita dapat bersama-sama menjalani bulan Ramadhan dengan diri, hati dan pikiran yang suci dan penuh ketenangan.

A Pleasant Journey of Ramadan hadir dengan promo menginap mulai dari Rp 499.000 net/kamar sudah termasuk sahur atau dapat diganti dengan sarapan dan juga termasuk Takjil yang tersedia di lobby.

Dibulan Ramadan tidak akan lengkap tanpa Paket Takjil dan Buka Puasa, tentunya kami juga hadir dengan harga yang terjangkau yaitu Paket Takjil Rp 35.000 net/orang dan Paket Buka Puasa Rp 99.000 net/orang untuk makan sepuasnya. 

Sajian menu buka puasa tahun ini akan lebih ke Traditional Food, dimana nantinya akan tersedia Takjil khas Makassar seperti : Aneka Es, seperti Es Palubutung, Es Pisang Ijo dan Kolak Pisang. Setelah berbuka yang manis-manis, kami juga menyediakan aneka stall dan menu utama khas Makassar yang pastinya akan mengguggah selera Anda.

“Selain itu akan diadakan social media contest dimana para tamu dapat berfoto di Ramadhan Photo Booth yang telah kami sediakan di lobby, upload ke akun Instagram masing-masing, follow Instagram @BestWesternIndo @bwmakassarbeach dan jangan lupa memberikan hashtag #ramadanatbestwestern #bwpleasantramadan dan dapatkan hadiah yang akan kami undi diakhir bulan Ramadhan” pungkas Fiqha, Marcom Best Western Plus Makassar Beach.(*)