Cari Tempat Ngabuburit? Yuk ke Makassar Ramadhan Fair 2018

Rabu, 16 Mei 2018 | 19:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Sambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kota Makassar bersama MR’Green Production menggelar event pameran multiproduk selama sebulan penuh.

Kegiatan yang bertajuk “Makassar Ramadhan Fair 2018” akan dilaksanakan 19 Mei hingga 19 Juni 2018 di Anjungan Bugis Makassar Jalan Penghibur.

pt-vale-indonesia

Event ini diisi dengan berbagai aktivitas edukatif yang mampu merangsang peningkatan iman dan takwa masyarakat Kota Makassar seperti lomba adzan cilik, lomba shalawat, lomba bedug dan lomba fashion show cilik.

“Untuk lomba kita tidak pungut biaya registrasi, kecuali lomba fashion show yang kita kerjasamakan dengan pihak agency. Namun dipastikan biaya pendaftarannya murah yaitu Rp 35 ribu per peserta. Adapu hadiah yabg kita siapkan yaitu uang tunai, sertifikat, trofi, dan bingkisan lebaran,”jelas Mimi Rosmini, Marketing Communication MR’Green Production, Rabu (16/5/2018).

Event ini juga menghadirkan puluhan booth kuliner yang akan memanjakan pengunjung. Tidak hanya itu saja, ada juga booth fashion dan wahana bermain anak.

“Kalau tahun lalu ada 100 booth, tahun ini kita target 80 booth saja. Dan kita berharap dengan adanya kegiatan ini, industri kecil dan juga ekonomi sektor menengah dapat tumbuh,”pungkas Mimi. (*)