Polres Gowa Bersama Muspida Lakukan Pemusnahan 3.200 Miras

Rabu, 16 Mei 2018 | 19:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Jelang 1 Ramadan, Polres Gowa melakukan pemusnahan barang bukti 3.200 minuman keras (Miras) berbagai merk, 879 liter Ballo’, dan 120 knalpot Racing di halaman Mako Polres Gowa, Rabu (16/5/2018).

Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga mengatakan, barang bukti tersebut merupakan hasil dari rangkaian kegiatan berdasarkan arahan dari Kapolri beberapa waktu lalu.

“Dengan begitu, Polres Gowa melakukan kegiatan yang ditingkatkan dengan sasaran memang tidak hanya minuman keras, tetapi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan kegiatan bulan suci ramadan,” jelas Akbp Shinto.

Kapolres Gowa juga meyakinkan bahwa selama bulan Ramadan, kegiatan kepolisian tetap berjalan, sasaran operasi tidak hanya miras, melainkan juga rumah ataupun penginapan yang dijadikan sarang atau tempat untuk hidup bersama.

Dalam pemusnahan barang bukti ini dihadiri oleh Muspida kabupaten Gowa, tokoh masyarakat, Dandim 1409 Gowa, Bhabinsa dan juga Bhinmas yang ada di Wilayah Somba Opu dan sekitarnya. (*)


BACA JUGA