Sepanjang Ramadan, Mitsubishi Buka Cabang Baru di Tomoni

Kamis, 17 Mei 2018 | 03:02 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

LUWU TIMUR, Gosulsel.com — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Sulawesi Selatan membuka Outpos di kecamatan Tomoni, Luwu Timur. Outpos ini berjarak kurang lebih 500 KM dari Kota Makassar.

Branch Manager BBM Palopo, Ikrar Ahmad menjelaskan, outpos ini berjalan sebulan penuh sepanjang bulan Ramadhan. “Sengaja kami jauh-jauh membuka Outpos Branch agar warga di daerah luar kota dapat menjangkau Mitsubishi. Kami ingin menjemput pasar didaerah yang saat ini membutuhkan kendaraan menjelang Idul Fitri,” ungkapnya, Rabu (16/5).

pt-vale-indonesia

Outpos Tomoni telah dibuka seminggu menjelang Ramadhan. Sejak dibuka, auntusiasme masyarakat sekitar sangat tinggi. Terbukti dengan 5 Surat Pemesanan Kemdaraan (SPK) lahir dari outpos Tomoni.

Outpos seperti ini memudahkan Bosowa Berlian dalam menjangkau konsumen potensial di daerah. “Apalagi wilayah Luwu merupakan wilayah luas dan sulit dijangkau bila hanya mengandalkan aktifitas pameran di Kota besar,” urai Ikrar.

Dengan potensi pasar yang ada, ke depan Bosowa Berlian berencana memperpanjang durasi outpos. Dealer resmi Mitsubishi itu akan menempatkan tenaga pemasaran dan service. “Kami memiliki kendaraan Mobile Workshop (MWS). Kami akan menjadwalkan open service dalam seminggu,” tambahnya.

“Ini merupakan komitmen kami dalam menjaga keperyaan masyarakat kepada Mitsubishi. Masyarakat tak hanya beli mobil, tapi dapat merasakan layanan perawatan kendaraan layaknya do Kota-kota Besar,” tutup Ikrar.(*)