#

Komunitas Motor Sport Legendaris Soppeng Pilih IYL-Cakka

Sabtu, 19 Mei 2018 | 18:56 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Satu lagi komunitas yang menyatakan sikap berada dibarisan Koalisi Rakyat, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) jelang pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang.

Kali ini datang dari Young Mario Family (YMF) Komunitas Motor Sport Legendaris 84, Kabupaten Soppeng. Para pecinta otomotif ini menegaskan sikapnya melalui surat dukungan yang ditandatangani para pentolannya.

Ketua YMF Motor Sport Legendaris 84, Ariwijaya mengatakan,  dukungan komunitasnya ke IYL-Cakka didasari atas panggilan nurani, dan sama sekali tidak ada paksaan, apalagi iming-imingan bantuan. 

“Tidak ada paksaan sama sekali. Ini murni panggilan nurani untuk ikut menyosialisasikan IYL-Cakka,” tegas Ariwijaya, Sabtu (19/5/2018).

Menurut Ariwijaya,  komunitas ini merasa  terpanggil dengan niat sebagai simpatisan untuk mengantarkan pasangan nomor urut 4 ini bisa  menuju puncak kemenangan. 

Baginya,  sosok dan figuritas IYL maupun Cakka,  sangat pantas dan layak memimpin Sulsel kedepannya.  Apalagi komitmen keduanya memajukan Sulsel tak perlu lagi diragukan. 

“memimpin pemerintahan selama dua periode menjadi modal IYL-Cakka mampu mengangkat citra rakyat  Sulsel kedepan yang lebih maju dan baik,” paparnya.

Untuk itu, dengan hati yang tulus dan ikhlas, lanjut Ariwijaya,  keluarga besar YMF berkomitmen menyatukan tekad dengan tegas menyatakan sikap siap berada di garda terdepan untuk memenangkan IYL-Cakka. 

Ditambah lagi, baik IYL maupun Cakka tidak pernah tersandung kasus korupsi selama menjabat sebagai bupati dua periode. Begitupun tak piawai membohongi rakyat. 

Adapun kerja-kerja YMF, beber Ariwijaya akan menjadi motor penggerak. Tentu  sesuai dengan kemampuan dengan mekanisme taktik,  dan teknik dalam menggalang pemilih. 

“Mulai dari menyapa,  mendatangi,  merangkul,  membujuk, menjanjikan, mempengaruhi,  dan memilih. Taktik ini yang akan kita gunakan untuk menggalang suara pemilih,” terangnya.  (*)


BACA JUGA