Guy Junior Menangkan PSM di Penghujung Laga⁩

Minggu, 20 Mei 2018 | 20:50 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Tuan rumah PSM berhasil mengamankan tiga poin lewat skor 1-0 saat menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-9 Gojek Liga I 2018 bersama Traveloka di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu, (19/5/2018). Lewat gol penyerang mereka Guy Junior via tendangan bebas nan cantik  di penghujung laga.

Kemenangan ini menaikkan posisi PSM Makassar yang kini berada di posisi ke-2 dan hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak klasemen Persipura dengan masing-masing mengemas 17 poin.

PSM memulai laga dengan kesulitan menembus pertahanan tim tamu Borneo FC yang sangat rapat dalam bertahan dan melakukan serangan balik cepat, PSM Makassar baru mendapat peluang pertama di menit ke-22 lewat percobaan striker asingnya Bruce Djite yang mampu diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata, babak pertama yang berlangsung alot dilapangan tengah ini berakhir 0-0.

Baru diparuh kedua, PSM Makassar mulai banyak menekan tim tamu Borneo FC, namun penampilan kiper muda Nadeo Argawina yang melakukan sejumlah penyelamatan sehingga bola gagal masuk kegawangnya.

Gol yang dinanti-nanti pendukung PSM Makassar akhirnya tercipta di penghujung laga atau pada menit ke-94 lewat tendangan bebas indah yang mampu menembus ketangguhan penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata yang melesat mulus ke sisi kanan gawangnya.(*)