WOM Finanace Siapkan Dana Tunai Selama Ramadan, Bunga 0,9%

Minggu, 20 Mei 2018 | 15:14 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pembiayaan multiguna WOM Finance memberikan bunga yang sangat rendah 0,9 persen. Dengan bunga rendah tersebut, WOM Finance akan menyiapkan dana tunai untuk mengantisipasi permintaan selama bulan Ramadhan.

“Ramadan ini disiapkan dana tunai. Sepanjang konsumen butuh dan itu semua memenuhi kualifikasi ketentuan kreditnya kita berikan,” ujar Ekanto Wijonosunu selaku Chief Human Capital Officer, Sabtu 19 Mei 2018.

Dari bunga rendah yang diberikan, pihaknya menargetkan 400 nasabah perbulan di kota Makassar untuk dana tunai. Sementara itu, ditargetkan sebanyak 1600 nasabah untuk semua pembiayaan.

“Targetnya di Makassar 400 nasabah perbulan untuk dana tunai. 1600 total yang dibiayai perbulan,” lanjutnya.

Keunggulan lain dari pembiayaan multiguna dari WOM Finance yaitu dapat dicairkan dalam 30 menit. Hal tersebut tentu bergantung pada kelengkapan administrasi yang dibutuhkan.

“Kalo mau cepat, BPKB atas nama sendiri, motornya atas nama sendiri, KTP lengkap, penghasilan lengkap, itu cepat hanya 30 menit cair,” jelasnya.

Lebih lanjut, selama bulan Ramadhan pihaknya melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Dikatakan Ekanto, total dana CSR dari perusahaan tersebut sebesar Rp 1 miliar secara nasional.

“Dana CSR tahun ini kurang lebih Rp 1M secara nasional. Total keseluruhan kegiatan CSR untuk sekolah ini (SD Inpres Minasa Upa dan Minasa Upa 1) sebesar Rp 12,5 juta,” tukasnya.(*)