Selama Ramadhan, Pemkab Maros Bentuk Tiga TIM Safari

Selasa, 22 Mei 2018 | 16:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,GoSulsel.com – Selama Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, membentuk tiga tim safari ramadhan yang dipastikan akan mulai berjalan mulai Selasa 22 Mei hingga 5 Juni 2018 mendatang.

Kabag Humas Pemkab Maros, Andi Darmawati Sukiman mengaku bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan yang digagas oleh Pemkab Maros. Ia menjelaskan untuk safari ramadhan kali ini Pemkab Maros membentuk dan membagi beberapa tim safari guna efisiensi waktu selama ramadhan.

“Jadi dibentuk tiga tim ada bersama Pak Bupati, Wakil Bupati dan Pak Sekda Maros dan ini semua akan menyasar semua kecamatan yang ada di Kabupaten Maros,” kata Darmawati saat ditemui di Ruanganya, Selasa (22/5/2018).

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa sengaja dibagi karena pihaknya ingin konsenterasi selama safari ditugasnya masing-masing utamanya berbaur bersama warga yang hendak dikunjungi.

Selain itu pula, Darmawati mengungkapkan bahwa ada beberapa agenda yang akan dimainkan ketika safari berlangsung diantaranya adalah berbuka puasa, ceramah tarwih, tarwih berjamaah, penyerahan Alquran, penyerahan zakat oleh baznas dan sembako dari bank Sulselbar.

“Yah lagi lagi ini bagian dari bentuk perhatian pemerintah bersama warga apalagi di Bulan Puasa ini memang kita dianjurkan untuk banyak berbagi, silaturahim dan aktivistas positif lainnya,” tambahnya.

Dengan demikian, Ia pula berharap agar safari ini bisa dimaksimalkan dan dimeriahkan oleh seluruh masyarakat Maros.(*)


BACA JUGA