Jelang Pelantikan, JOIN Gowa Sebar Ratusan Baliho

Rabu, 23 Mei 2018 | 09:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa,GoSulsel.com – DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Gowa terus menggeber kesiapan pelantikan pengurus. Setelah mencetak undangan dan baju seragam, pengurus organisasi pewarta ini juga memasang baliho di jalan protokol.

Ketua DPD JOIN Gowa, Syafriadi Djaenaf mengatakan, pemasangan baliho pelantikan mulai dilakukan, Selasa, 22 Mei malam. Baliho itu dipasang tersebar di empat titik jalan utama di Kota Sungguminasa. 

Masing-masing Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Tumanurung, Poros Malino, Jalan Poros Pallangga-Takalar  serta di depan Gedung D” Bollo.

“Kita sengaja memasang baliho di empat penjuru mata angin sebagai simbol Appaka Sulapa,” tutur Syafriadi disela-sela pemasangan baliho DPD JOIN Gowa di Jalan Tumanurung malam tadi.

Lebih jauh Dengmank sapaan akrab Syafriadi mengatakan, pemasangan atribut organisasi secara massif itu sekaligus mensosialisasikan keberadaan JOIN di daerah Butta Bersejarah.

Sekretaris DPD JOIN Gowa, Hendra menambahkan, acara pelantikan dan pengukuhan pengurus periode 2018-2023 ini dijadwalkan digelar Senin, 28 Mei 2018 mendatang.

Acara pelantikan, kata dia akan dihadiri pengurus DPW JOIN Sulsel serta sejumlah pejabat instansi pemerintah dan mitra swasta.

“Insya Allah jika tidak ada aral melintang pak Bupati Gowa juga kita undang menghadiri pelantikan pengurus DPD JOIN Gowa,” tandasnya. (*)


BACA JUGA