Wiwin Rakhman Jabat Ketua Umum SOS SC UMI

Rabu, 23 Mei 2018 | 20:58 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Setelah terpilih Wiwin Rakhman sebagai Ketua Umum Struggle Of Economic Students Study Club beserta pengurusnya dilantik secara resmi oleh Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi UMI Dr. Syamsuri Rahim S.E., SIP., M.Si., Ak

Kegiatan ini mengusung tema “Meningkatkan Kinerja Untuk Menciptakan SOS Study Club yang Unggul, Berkarakter & Bertanggung Jawab” acara ini di selenggarakan di Gedung Fakultas Ekonomi Lantai 3.

pt-vale-indonesia

Berdasarkan konfirmasi dari Djoko Wibowo selaku ketua panitia, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan II, III, IV Fakultas Ekonomi UMI dan juga membuka acara kami secara resmi. Berbagi Organisasi Internal dan Eksternal kampus juga turut hadir di acara pelantikan kita.

“Semoga dengan pelaksanaan pelantikan ini dapat membangun kembali silaturahim dan semangat perjuangan sahabat. Pelantikan ini merupakan langkah awal yang baik bagi pengurus SOS SC UMI untuk membawa SOS lebih maju kedepannya serta menjadi motivasi bagi mahasiswa baru untuk mengikuti OPR dan bergabung dengan kami,” jelas Wiwin saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Mari jadikan SOS sebagai sumber intelektual Fakultas Ekonomi UMI, menjadikan suatu alasan untuk terus berproses di SOS SC dengan semangat Tidak ada titik dalm perjuangan. (*)

Tags:

BACA JUGA