Suzuki Megahputra Sejahtera Perkenalkan New Ertiga di Makassar

Jumat, 25 Mei 2018 | 20:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Megahputra Sejahtera selaku agen tunggal pemegang merek memperkenalkan All New Ertiga di Trans Studio Mal Makassar, Jumat (24/5/2018).

Turut hadir dalam peluncuran ini, Asisten Division Head PT SIS, Naoki Yamamoto, dan Direksi PT Megahputra Sejahtera, Andre Sulimdro.

All New Ertiga hadir dengan serba baru. Produk ini memiliki desain konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang mutakhir untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda bersama keluarga.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga ini kepada masyarakat Makassar. Mobil ini hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan Ertiga pendahulunya”, ujar Andre Sulimdro

All New Ertiga hadir dengan dua pilihan warna baru yaitu glorius brown pearl metallic dan magma grey metallic. Warna lainnya adalah snow white pearl, radiant red pearl, silky silver metallic, burgundy red pearl dan cool black pearl metallic.

All New Ertiga ditargetkan terjual 75 unit tiap bulannya, “hadirnya all new ertiga membuat target penjualan untuk all produk Megahputra Sejahtera meningkat dari 300 unit menjadi 375 unit,” tutup Andre Sulimdro. (*)